Bioskop Indonesia – Patrik Schick Batal Gabung Juventus

Bioskop Indonesia – Patrik Schick Batal Gabung Juventus – Juventus mengeluarkan dana sebesar 25 juta euro (Rp 383,17 miliar) untuk memboyong Patrik Schick ke Turin. Pada musim 2016-17, Schick membukukan 13 gol dari 35 penampilan bersama Sampdoria.

Juventus ditengarai mendapat masalah terkait transfer Patrik Schick dari Sampdoria. Hingga kini, kedua klub masih belum mengeluarkan pernyataan resmi untuk transfer sang pemain.

Juventus memenangi perburuan Patrik Schick yang juga menjadi incaran Inter Milan dan Tottenham Hotspur. Bianconeri telah mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain sejak Juni 2017. Schick pun telah menjalani tes medis bersama Juventus.

Namun setelah proses tes medis selesai, Juventus tidak kunjung mengumumkan perekrutan sang pemain. Menurut jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, Juventus menemukan masalah dari hasil tes medis Schick.

Bioskop Indonesia

Namun, sebagaimana santer diberitakan sebelumnya, keputusan Juve mundur dari perekrutan Schick boleh jadi karena rekam medis si pemain yang terbilang tidak sesuai harapan.

Schick disebut-sebut memiliki riwayat penyakit jantung. Entah karena faktor satu ini atau lainnya, yang jelas jawara Serie A Italia memutuskan untuk tidak melanjutkan perburuan Schick.

Sebelumnya, beberapa media memberitakan Juve dan Sampdoria tinggal menyelesaikan beberapa hal sebelum meresmikan transfer Schick senilai 30 juta euro.

“Juventus dan Sampdoria mengumumkan telah mengambil sikap dengan kesepakatan bersama, bahwa transfer Patrik Schick tak lagi diharapkan,” demikian pernyataan resmi Juve

Bioskop Indonesia – Patrik Schick Batal Gabung Juventus

posted by

arboqq.com berita

Leave a Reply