Film Terbaru – Wiranto Tanggapi Tentang Ancaman Pembunuhan ke Ahok

Film Terbaru – Wiranto Tanggapi Tentang Ancaman Pembunuhan ke Ahok – Dalam pemindahan Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dari Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang ke Mako Brimob diwarnai adanya ancaman pembunuhan. Dengan hal tersebut, Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan, Wiranto meminta agar hal tersebut diserahkan kepada pihak kepolisian.

“Tanggapannya, serahkan ke polisi saja,” jawab Wiranto singkat saat ditemui di kantornya, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Film Terbaru Indonesia

“Negeri kita ini adalah negeri berdasarkan hukum. Nggak ada orang yang seenaknya membunuh orang. Yang macam-macam itu nggak ada. Lapor polisi saja, yang mengancam siapa,” imbuh Wiranto.

Sebelumnya, Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly mengungkapkan bahwa adanya ancaman terhadap Ahok. Hal itu kemudian didiskusikan dan menjadi pertimbangan dalam pemindahan Ahok.

Dirinya mengatakan tindakan itu diambil sebagai langkah keamanan untuk Ahok. Namun Yasonna enggan menjelaskan secara terperinci mengenai bentuk ancaman tersebut.

“Ya, ada ancaman saja. Padahal sebelum divonis saja ada ancaman. Adalah kita informasi dari intelijen dari mana-mana. Video YouTube juga ada, kok,” ucapnya.

Yasonna menyebut ada beberapa alasan yang mendorong pemindahan itu. Alasan itu berasal dari luar dan dalam ruang tahanan.

“Ada dua, ancaman sama dari luar. Kalau di sana orang nggak bisa lewat lagi di Cipinang, nggak bisa lewat itu. Pemindahannya sudah dikoordinasikan dengan Kapolri,” tuturnya.

 

Film Terbaru – Wiranto Tanggapi Tentang Ancaman Pembunuhan ke Ahok

Posted by

Arboqq.com

Leave a Reply