Gangguan Jantung Tidak Akan Menghalangi Lamarcus Aldridge

Arboqq.com – San Antonio, Lamarcus Aldridge menderita gangguan jantung yang membuatnya absen kurang dari seminggu, Bantuan yang diberikan Five Time All-Star tersebut sangat membantu San Antonio Spurs mengejar Golden State Warriors di peringkat teratas Wilayah Barat.

Aldridge yang sudah bisa kembali ke aktifitas basketnya itu sangat diharapkan berapa di lineup rabu malam melawan Portland dengan kekuatan penuhnya, Spurs Mengumumkan, “Ia melewati sebuah perkumpulan tes dan berkonsultasi dengan beberapa ahli sebelum diberi ijin untuk kembali bermain, Memberikan spurs keuntungan untuk daerah post

“Kami bersyukur bahwa LaMarcus akan dapat bergabung kembali dengan tim,” kata Spurs GM RC Buford dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh tim. “Semua dari kita telah terkesan dengan profesionalisme dan keapikan yang dia tunjukkan dalam menangani situasi sulit ini.”

Aldrige yang didiagnosis dengan sindrom Wolff-Parkinson-White kelainan yang dapat menyebabkan denyut jantung menjadi cepat disaat menjadi rookie pada tahun 2007, Dia melewatkan tujuh pertandingan final musim pertamanya saat masih bersama Portland dan dikeluarkan 10 hari pada pramusim tahun 2011.

Tapi itu tidak mencegah dia untuk menjadi salah satu dari Post Player utama dalam squad utama Spurs, Spurs sangat membutuhkannya jika mereka ingin melompati Warriors di peringkat teratas wilayah Barat.

Pengejaran San Antonio untuk Golden State tampaknya berada dalam  masalah serius pekan lalu, Disaat Aldridge ditangguhkan tanpa batas waktu yang jelas dan Kawhi Leonard terpaksa hanya duduk disaat melawan Warriors pada Sabtu malam saat akan melalui protokol gegar otak NBA.

Tapi Spurs mengalahkan Warriors setelah pelatih Golden State Steve Kerr mengistirahatkan Stephen Curry, Dryamond Green, Klay Thompson dan Andre Iguodala serta Leonard pada hari Senin setelah melewati satu pertandingan untuk memimpin San Antonio menang atas Atlanta.

Gangguan Jantung Tidak Akan Menghalangi Lamarcus Aldridge

Posted By

ArboQQ

Leave a Reply