Nonton Movie – Alasan Djarot Angkat Kembali PNS yang Pernah Dipecat Ahok

Nonton Movie – Alasan Djarot Angkat Kembali PNS yang Pernah Dipecat Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat memasukkan kembali beberapa nama pejabat lama untuk menjadi anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Terlebih lagi, beberapa nama itu sempat dicopot oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat masih menjabat sebagai Gubernur DKI.

Namun, Djarot memiliki alasan mengapa beberapa nama yang pernah dicopot oleh Ahok itu dimasukkan kembali ke TGUPP. Menurutnya, mereka memiliki pengetahuan yang cukup dalam menguasai masalah dan aturan. Karena itu, mereka dianggap cocok masuk dalam TGUPP.

Nonton Movie Online

“Mereka cukup menguasai masalah aturan dan sebagainya. Tenaganya kita butuhkan untuk di TGUPP,” kata Djarot di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Mereka yang kembali diangkat oleh Djarot setelah dicopot oleh Ahok adalah mantan Kepala Dinas Pendidikan DKI Taufik Yudi Mulyanti, mantan Kepala Inspektorat DKI Lasro Marbun, dan mantan Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Ika Lestari Aji.

Menurut Sekda Saefullah, TGUPP bertugas memberikan masukan kepada Gubernur DKI. Dia menyatakan ketiga nama tersebut diangkat oleh Djarot karena banyak anggota TGUPP yang mundur.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Agus Suradika mengatakan bahwa ketiga nama yang pernah dicopot oleh Ahok itu diangkat karena memang memiliki kemampuan di bidang masing-masing. Taufik di bidang pendidikan, Ika di bidang perumahan dan Lasro di bidang hukum.

“Lasro itu pakar, banyak dia. Mengoptimalkan peran Pak Lasro di TGUPP, terutama soal kajian hukum. Taufik diminta juga membantu percepatan pendidikan, Bu Ika di perumahan,” ucap Suradika.

Nonton Movie – Alasan Djarot Angkat Kembali PNS yang Pernah Dipecat Ahok

Posted by

Arboqq.com

Leave a Reply